RSS

Tumpeng Pontianak

Wah sudah hampir pas setahun gak post diacc ini… rindunya 😢

Nah kali ini kita post video makan bersama prajurit TNI AD yah..pas acara hari juang Kartika 2018.. kebetulan pesan Tumpeng nya di Rima…mau tau jumlahnya…yak 150 Tumpeng, kereeeeen kan… gemetaran sebenarnya Nerima nih orderran..tapi bissmillah.. dibantu tim yg solid Alhamdulillah semua nya lancar… Jaya selalu TNI AD 💪💪

Iklan
 

Cake ultah pontianak

Haii hai… Udah lama bget g posting posting yah..

 

Tonton “Cara membuat bunga dari timun sederhana” di YouTube

 

Tonton “Tehnik dasar menghias tumpeng” di YouTube

 

 

Alhamdulillah untuk kedua mempelai yang sudah mempercayakan hidangan hari istimewa nya kepada Rima kulineran n cake pontianak 😊😘😘

 

Tumpeng ultah BRI Agro Pontianak

Thanks ordernya….😉